RSS

Temukan Kedamaian Alam di Bukit Alamanda Resort & Resto

04 Apr

bukitalamanda.com

TIDAK ada yang lebih menyenangkan selain berlibur di daerah yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan. Tema “Swiss Van Java” yang ditawarkan sebuah penginapan mewah bernama Bukit Alamanda Resort & Resto di Jl. Raya Samarang, Kampung Mekarluyu, Garut siap mewujudkan harapan Anda.

Tersedia 6 bungalow berdesain mengagumkan. Tiap bungalow memiliki perpaduan interior modern dan tradisional serta dilengkapi taman minimalis indah. Bungalow difasilitasi dengan TV, IDD telephone, mini bar, coffee maker, bathtub, serta balkon pribadi.

Untuk cottage terdiri dari jenis Anggrek Suite, Lantana Suite, Edelwise Green, Edelwise Purple, Edelwise Red, dan anda Suite. Sementara untuk hotel terbagi dalam beberapa jenis kamar, seperti Standard Room, Deluxe Room, dan Suite Room.

Nikmatilah ragam hidangan lokal dan internasional dari para koki berpengalaman di Alamanda Resto & Café. Ada pula ruang makan Lesehan dengan konsep tradisional yang cocok menjadi tempat berkumpul bersama keluarga atau kerabat.

Jangan lewatkan kesempatan melihat pemandangan gunung merapi Guntur dan hamparan ladang sawah di Mt. Guntur Decked Lounge sambil menikmati aneka kue kering, kopi, teh, dan makanan ringan lainnya.

Bila ingin makan sambil menikmati live entertainment, pengunjung bisa singgah di Plaza Amphitheater yang areanya dikelilingi taman. Info selengkapnya bisa mengunjungi laman: http://www.bukitalamanda.com.(*/X-13)

sumber :
http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/index.php/read/2012/02/29/3660/5/Temukan-Kedamaian-Alam-di-Bukit-Alamanda-Resort-Resto

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 4, 2012 inci Informasi Hotel

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan komentar