RSS

Hotel Melamun Lovina, Alternatif Penginapan di Bali

28 Feb

HOTEL Melamun Lovina merupakan salah satu hotel mungil di Bali yang dikelola oleh sebuah keluarga. Terdapat sembilan kamar dan telah direnovasi sejak tahun 2007 setelah dibeli oleh pasangan asal Australia.

Letak hotel berada di Jalan Laviana di Banyualit, Kalibukbuk. Di sekeliling hotel banyak dijumpai beragam restoran dan pertokoan.dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit menuju kawasan pantai.

Untuk kategori hotel terbagi dalam tiga jenis, yakni Superior (maks. 3), Deluxe (maks. 3), dan Family Rooms (maks. 6). Tiap kamar menyajikan nuansa tenang serta dilengkapi dengan teras pribadi yang mengarah ke taman, TV satelit, akses WiFi, DVD, AC, minibar, kamar mandi luas dengan pemanas air.

Sementara fasilitas pendukung hotel adalah kolam renang dan restoran yang menawarkan menu masakan khas Bali dan masakan internasional. Selama tinggal di hotel, ada serangkaian kegiatan yang bisa dilakukan, di antaranya:

Menari

Dua kali dalam seminggu terdapat kelas menari Bali dimana Anda berkesempatan belajar menari sambil mengenakan pakaian adat Bali.

Memasak

Sebelum memulai kelas memasak, Anda akan diajak sang koki untuk berbelanja ke pasar mencari bahan-bahan yang diperlukan. Anda akan diajarkan membuat masakan tradisional Bali.

Snorkeling & diving

Nikmati keindahan pemandangan bawah lautan Bali dengan menyelami pantai yang memiliki beragam bebatuan karang, ikan, dan biota lainnya.

Menyaksikan Lumba-lumba

Berlayar menggunakan perahu tradisional saat mentari terbit untuk melihat lumba-lumba bermunculan dari permukaan laut. Setelahnya Anda bisa menikmati sarapan di hotel.

Memancing

Bergabunglah bersama nelayan setempat dan menumpang perahu mereka untuk memancing di lautan hingga hingga mentari tenggelam.

Pemandian air panas

Anda bisa mendatangi pemandian air panas Banjar yang terketak sekitar 20 menit dari hotel. Pemandian dikelilingi pepohonan sehingga memberikan Anda nuansa untuk relaksasi.

Jungle Trekking

Bagi Anda yang berjiwa petualang bisa mengikuti kegiatan menjelajahi hutan di utara Bali yang indah dengan pilihan short trekking trip atau full day trip. (*/X-13)

sumber : Media Travelista

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 28, 2012 inci Informasi Hotel

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan komentar